PERTEMUAN DENGAN REKTOR UNIVERSITAS STIKUBANK(UNISBANK) SEMARANG

Diprakarsai oleh PENGDA. Shinkyokushin Karate Indonesia Jawa Tengah, pada hari Senin tanggal 17 Desember 2018 di ruang Rektor Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang Kampus Kendeng pukul 09.40 Wib Pengurus Pusat WKO. Shinkyokushinkai Karate Indonesia Bidang dalam negeri Senpai Bambang Soengging mengadakan pertemuan dengan Bapak Dr. Safik Faozi, S.H., M.Hum. selaku Rektor Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang.

bambang soengging dan rektor unisbank 1

Dalam Pertemuan yang cukup singkat namun terlihat hangat dan akrab ini Senpai Bambang Soengging  menjelaskan tentang Shinkyokushin Karate Indonesia , mulai masuk di Indonesia dan perkembangannya hingga menjadi Organisasi Olah Raga Beladiri Full Contact  terbesar di Dunia dengan cabangnya  di  100 Negara. Rektor Unisbank sangat antusias dan memperhatikan keterangan Senpai Bambang Soengging dengan penuh perhatian, Beliau juga menyampaikan bahwa pada dasarnya sangat menyenangi Olah Raga, bahkan beliau menyatakan kalau Olah Raga adalah investasi yang sangat besar/mahal untuk hari tua nanti. Karena dengan olah raga badan/jiwa menjadi sehat hingga usia tua.

bambang soengging dan rektor unisbank 1

Pertemuan yang juga disaksikan oleh Wakil Rektor III Bapak Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom. dan Ketua Pengda Jawa Tengah M. Machmoed  sekaligus Pelatih dan Pengurus Dojo Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang menghasilkan beberapa poin penting diantaranya:

  1. Harapannya Shinkyokushin Karate bisa kembali menjadi sebuah UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) di Lingkungan Kampus Unisbank dan sebagai wadah kegiatan ekstra kurikulier Mahasiswa/i.
  2. Adanya tempat latihan yang representative. Untuk Perlengkapan dan peralatan latihan akan di lengkapi oleh Senpai Bambang Soengging
  1. Kesediaan Bapak Rektor menjadi anggota kehormatan Shinykokushin Karate Indonesia.
  2. Latihan Perdana bersama Bapak Rektor dan wakil Rektor III dengan anggota Shinykokushin Karate Dojo Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.
  3. Rencana Kejuaraan bersama kolaborasi antara Soengging Cup dan Rektor Cup, dengan titel : “ Kejuaraan Daerah Jawa Tengah dan DIY Shinkyokushin Karate Indonesia Soengging & Rektor CUP III Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang Tahun 2019 “

Demikian hasil pertemuan antara Pengurus Pusat WKO. Shinkyokushinkai Karate Indonesia Bidang dalam negeri Senpai Bambang Soengging dengan Bapak Dr. Safik Faozi, S.H., M.Hum. selaku Rektor Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang. Semoga hasil-hasil pembicaraan dalam pertemuan ini bisa menjadi acuan/agenda yang dapat diwujudkan kedepan. Aamiin

bambang soengging dan rektor unisbank 1

 

About Mario

Hai .. Saya Mario dari Semarang. Saya ikut menggeluti olaraga Karate sejak kecil dan sampai sekarang saya masih berlatih dengan menjadi pelatih di DOJO. Administrator website kyokushin-indonesia.com adalah saya sendiri. Dengan adanya website ini semoga Shinkyokushin Karate di Indonesia makin dikenal oleh masyarakat Indonesia. OSU.

View all posts by Mario →